Yus Neni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PPDB Masa Pandemi

PPDB Masa Pandemi

 

PPDB Masa Pandemi

 

Titipkan ananda sayang pada kami. Sekolah gratis tingkat lanjutan pertama. Dengan dukungan yayasan, dan guru-guru , dan tim ktsp yang solid. Posisi jalan raya Payakumbuh-Mungka, km 5. Madrasahnya, MTsS YMPI, Koto Tangah.Simalanggang.

 

Bapak/ibu..ujian semester II T.P 2019/2020 tetap dilaksanakan,untuk lembaga kita MTsS dilaksanakan secara mandiri,semua guru bidang study kecuali kelas IX .Pelaksanaan ujian sistim daring dan luring,sesuai data lembaga kita dan arahan yang ada.. akhir tahun pelajaran sabtu 27 juni 2020

 Bagi siswa luring (luar jaring)naskah soal di jemputi ke madrasah kecentrungan tatap muka senin 13 juli 2020.atau menyesuaikan dengan kebijakan berikutnya..info update pendidikan akan disampaikan di info berikutnya. Terima kasih, demikian Pimpinan memberitahu dengan wa grup.

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post