Yus Neni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima kasih Sagusabu 3 Liko

Terima kasih Sagusabu 3 Liko

Belajar nenulis , dengan gaya lebih sempurna, lebih bermakna dan bisa mengajak pwmbaca ke suatu arahan lebih baik. Wadah media guru sangat membantuku melatih inspirasi dan kemauan untuk menuliskan hal- hal baik yang berguna.

Terima kasih media guru

Terima kasih sagu sabu 3 lima puluh kota

Terima kasoh srikandi.para panitianya

Karena nya kita biaa di sini

Kita bisa berbagi

Dengan menulis, bisa mengisi hari- hariku. Tentunya juga dengan banyak membaca. Alhamdulillah, semoga berkah dan lebih bermanfaat

Walau masih terbata-bata, hari demi hari diriku twrbiasa, dan ingin mencari topik baru yang mau dituliakan. Topik trending pandemi kita tinggalkan sejenak. Kita coba hidup niormal tanpa virus. Tentunya tetap waspada! Anggap saja virus hanya sebuah bakteri yang bisa dibunuh dengan aspartal, atau paracetamol untuk menormalkan kondisi.

Bisa jadi corona virus menyerang orang-orang yang kita sayangi. Suami kita, tetangga , orang-orang di sekitar kita. Tapi yang namanya ajal Allah swt yang mengaturnya.

Kita akan buasakan hidup normal, gaya baru. Siswa kota sekolah. Siswa belajar, dan mereka mengikuti evaluasi akhur semester nya. Siswa belajar normal kembali! Jangan lupa tetap hati+ hati dan waspada. Jangan sampai malah para siswa tukaran masker...ooooh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ibu

01 Jun
Balas

keren bu

02 Jun
Balas



search

New Post